Ibu hamil tewas terlindas truk di Cilincing akibat jalan rusak

Akibat jalan rusak, ibu hamil tewas terlindas truk di Cilincing

Pasangan suami istri (Pasutri), Moh Septadi (27) dan Juninar (26) mengalami kecelakaan saat motor yang dinaikinya jatuh di Jalan Cilincing, Jakarta Utara. Akibatnya, Juninar yang sedang hamil tewas terlindas kontainer, sedangkan Septadi mengalami luka-luka. 

Kejadian berawal saat Septiadi ingin mengantarkan Juninar yang hendak bekerja di Kawasan Berikat Nusantara, Marunda, Jakarta Utara. Keduanya berboncengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio berwarna hijau hitam bernopol B 3314 BNF. 

Saat keduanya melaju kencang, mereka terhalang oleh truk kontainer Nissan dengan nomor polisi B 9088 UEH. Merasa tak sabar, Septiadi mencoba mendahului dari sebelah kiri. Namun, ternyata lajur yang dilalui oleh mereka adalah bagian jalan rusak. 

Akhirnya motor tersebut lepas kendali dan terjatuh tepat di depan truk yang dikemudikan oleh Kuswandi Bin Sadeli. "Julinar terjatuh ke sisi kanan, tepat ke dalam kolong truk yang disopiri Kuswandi. Sementara itu, Septadi terjatuh ke sisi kiri dan mengalami luka di pelipis kanan," ujar Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Utara, AKP Daud Iskandar, Senin (26/8). 

Selanjutnya jenazah korban yang merupakan warga Karanganyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat itu dibawa ke RSCM untuk keperluan autopsi. Sementara itu, Kuswandi terancam dengan Pasal 310 (4) UU No 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dengan ancaman hukuman penjara lima tahun dan denda Rp 10 juta.