Mobil Bendahara Demokrat Bekasi dibobol maling di Citywalk

Mobil Bendahara Demokrat Bekasi dibobol maling di Citywalk

Dua mobil pengunjung Citywalk Lippo Cikarang, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, dibobol kawanan pencuri dengan modus pecah kaca di parkiran. Uang tunai Rp 10 juta dan berang lainnya raib dalam peristiwa yang terjadi Rabu (17/07) malam itu.

Dua mobil pengunjung tersebut di antaranya Suzuki APV bernopol B 1083 QJ milik Yahya, dan Toyota Kijang Innova B 1723 TFL milik Bambang Arif (47). Pelaku beraksi saat ke dua korban tengah berbuka puasa di pusat kuliner mal tersebut.

Yahya yang juga Bendahara Partai Demokrat, Kabupaten Bekasi ini mengaku baru mengetahui peristiwa itu usai berbuka puasa. Dia melihat kunci mobilnya sudah dalam kondisi rusak. Sedangkan, dokumen penting, uang tunai Rp 10 juta, dan jam tangan seharga 3 juta raib di dalam tas raib.

"Saya kaget, kunci mobil rusak. Barang di dalam hilang," kata Yahya, Rabu (17/7) malam.

Sementara itu, korban lain Arif (47) mengalami hal serupa. Dia terkejut ketika melihat kaca mobil Innova miliknya sudah pecah di bagian belakang. Pegawai salah satu BUMN ini langsung memeriksa dalam mobilnya.

"Ada flashdisk 250 GB, dua tas, uang tunai sekitar Rp 3 juta-an hilang," katanya.

Petugas Polsek Cikarang Selatan yang mendapat laporan langsung meluncur ke lokasi kejadian. Petugas kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Petugas mengamankan pecahan kaca untuk barang bukti.