Ikatan sayur terlepas, 3 kendaraan kecelakaan di Ciledug

Ikatan sayur terlepas, 3 kendaraan kecelakaan di Ciledug

Kecelakaan beruntun antara Suzuki Carry dengan dua sepeda motor di depan Duren Villa Ciledug jalan Kyai Hasyim Azhari, Kelurahan Keduren, Kecamatan Karang Tengah, Ciledug, Tangerang sekitar pukul 00.30 WIB. Akibatnya salah satu dari tiga penumpang sepeda motor mengalami luka di bagian lutut sebelah kanan yang saat ini masih dilakukan pemeriksaan di RS Medika Karang Tengah.

"Menurut keterangan saksi (warga) korban luka ringan di lutut sebelah kanan, sekarang dibawa ke RS Medika Karang Tengah menunggu hasil rontgen," ujar anggota Polsek Ciledug Aiptu Ade Rusanda, Selasa (30/7).

Kejadian berawal saat sepeda motor roda tiga dengan merk Tossa yang mengangkut sayuran oleng karena ikatan sayur lepas, kemudian dari arah berlawan suzuki carry menabraknya. Berlanjut, dari belakang suzuki carry ditabrak pengendara sepeda motor yang berboncengan tiga.

"Jadi menurut keterangan saksi, ada minibus carry melaju dari wilayah timur menuju ke wilayah barat, terus di depan ada sepeda motor merek Tossa roda tiga oleng ke kanan karena ikatan sayur lepas sayur terus oleng, di belakang minibus ada sepeda motor bebek bonceng tabrak minibus," jelasnya.

Menurutnya, saat ini mobil suzuki carry tidak dapat digerakan dan harus diderek, sedang sepeda motor tossa pengangkut sayuran ringsek. Sementara itu, pengemudi sepeda motor Tossa dalam kondisi tidak terluka, hanya motor yang mengalami kerusakan.

"Petugas sudah mengamankan barang bukti sepeda motor milik korban, minibus di tempat kejadian," ucapnya.