Ivanovic: Tidak bisa lebih baik daripada ini

Ivanović: It does not get any better than this

AJAX - Branislav Ivanovic setuju "itu tidak bisa lebih baik" daripada mencetak pemenang akhir sedemikian pertandingan besar sebagai golnya yang diperoleh Chelsea FC Liga Eropa UEFA judul dengan cara dramatis.Man of the match Branislav Ivanovic sedang  Anda harapkan dari seorang pemain yang telah mencetak gol kemenangan tambah menit di final besar Eropa. Sundulan The FC bek Chelsea memberi klub London menang 2-1 melawan SL Benfica di Amsterdam ArenA, "momen besar" untuk pemain dan klub sama. David Luiz, yang digunakan di lini tengah, memiliki simpati untuk mantan rekan-rekannya di Benfica, tapi memuji manajer Chelsea Rafael Benítez untuk dampak di Stamford Bridge.Branislav Ivanovic, bek ChelseaYa - Saya setuju [tidak bisa lebih baik daripada mencetak gol kemenangan di final Eropa]. Ini perasaan yang besar dan besar bagi saya dan karir saya. Seluruh tim layak ini - kami benar-benar bermain sangat keras sepanjang musim dan kami layak untuk menyelesaikan musim dengan sebuah trofi. Ini sangat sulit, tapi kami menunjukkan kekuatan, kami menunjukkan karakter kami dan itu adalah perasaan yang hebat bagi kami sebagai sebuah tim, bagi klub, bagi para pendukung dan sekarang saatnya untuk menikmati.Kami telah memainkan banyak pertandingan dan kami mencoba berjuang untuk setiap poin di liga dan di Liga Europa kami sudah kesempatan kita untuk meraih trofi, piala yang sangat penting bagi kami dan bagi para penggemarnya. Kami mempersiapkan diri untuk setiap pertandingan dan pada akhirnya kami sangat senang.Itu adalah pertandingan yang sangat sulit. Di babak pertama Benfica bermain sangat baik - kami tidak memiliki intensitas yang cukup. Dalam kedua kami mencetak dan pada akhirnya saya pikir kami pantas menang meskipun bagi kita sekarang saya tidak berpikir waktu adalah memikirkan bagaimana permainan dimenangkan, tapi bagaimana kita akan merayakan. Ini akan menjadi besar, kami memainkan pertandingan terakhir di kandang di depan pendukung kami sendiri [melawan Everton FC pada hari Minggu] dan ini akan menjadi kesempatan besar bagi kita untuk merayakan trofi ini bersama mereka.David Luiz, gelandang ChelseaItu adalah musim yang sangat sulit, terutama setelah keluar Liga Champions musim lalu karena kami memenangkan kompetisi itu. Ini adalah tahun yang sangat menuntut. Kami diharapkan - wajib - melakukannya dengan sangat baik setelah tahun lalu dan ada tekanan dan permintaan dari semua orang. Kami kehilangan tiga final seaon ini [FA Community Shield, Piala Super Eropa dan FIFA Club World Cup] dan sekarang saya ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk [manajer] Rafael Benitez karena ia melakukan pekerjaan yang baik dengan kami.Ini luar biasa untuk memenangkan kedua kompetisi Eropa. Aku meninggalkan Benfica, klub yang saya cintai, semua orang tahu saya mencintai klub itu. Itu sulit untuk meninggalkan tetapi ini adalah alasan saya meninggalkan Benfica - untuk judul besar seperti ini. Saya sangat senang bahwa semuanya berjalan lancar. Benfica memainkan permainan besar. Mereka memiliki intensitas yang besar dan layak berada di final ini. Mereka memiliki pemain top dan pelatih melakukan pekerjaan yang besar dengan mereka.itu permainan yang sangat sulit. Mereka adalah segar daripada kita. Jadi, karena mereka lebih segar pendekatan kami adalah untuk menahan niat mereka menyerang. Tujuan kami adalah untuk bekerja seperti sniper dan mencetak pada saat yang tepat. Saya lebih suka untuk mengalahkan tim yang berbeda di final.