Polisi masih mencari pisau yang dipakai gorok Rahmawati

Polisi blusukan cari pisau yang dipakai gorok Rahmawati

Aparat Reskrim Polsek Pondokgede dan Polda Metro Jaya tadi sekitar pukul 20.00 WIB tadi mencari barang bukti senjata tajam di pinggir Jalan Raya Jatiwaringin, Pondokgede, Kota Bekasi. Mereka mencari pisau yang digunakan untuk menggorok leher Putri Rahmawati. Lantaran warga keburu berdatangan, 

petugas kemudian meninggalkan lokasi. Kapolsek Pondokgede, Kompol Kunto Wibisono mengaku masih melakukan penyelidikan. Pihaknya saat ini sedang melakukan investigasi. "Masih melakukan penyelidikan, masih diinvestigasi oleh tim," kata Kunto kepada merdeka.com di Bekasi, Senin (26/08) malam.

Sebelumnya, Putri Rahmawati ditemukan tewas dalam keadaan telanjang di kamar mandi rumah kontrakan pacarnya, Herman Sumantri (24) di Jalan Raya Jatiwaringin, Gang Swadaya 1 RT 1/2, Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, Sabtu (24/08) sekitar pukul 20.00 WIB. 

 Korban tewas dengan luka sayat di leher. Sedangkan, luka di tangan kiri diduga korban melawan sebelum dibunuh. Saat polisi olah TKP, tak ditemukan bercak darah di dalam kamar mandi. Bahkan, pakaian korban terpisah, berada di ruangan tengah.